Optimis Maksimalkan Target, Samsat Parepare Telah Mencapai 90 Persen

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Memasuki akhir tahun 2018, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Parepare bekerjasama Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018 kembali menggelar Sosialisasi pajak di Hotel Pare Wisata Kamis, 29 November 2018.

Sosialisasi tersebut merupakan sosialisasi ke enam yang telah dilaksanakan dalam mengoptimalkan pencapaian target 2018 wilayah Parepare. Berdasarkan target pajak Daerah melalui Samsat Kota Parepare sekira kurang lebih 70 miliar.

Jusmiarto, Ketua Panitia pada kegiatan Sosialisasi mengatakan, Alhamdulillah  Samsat Parepare kini telah mencapai 90 persen.

“Pencapaian ini berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat, paling penting adalah Pemerintah Kota yang senantiasa memberikan dukungan dan partisipasinya, serta kerja teman-teman Samsat untuk mengoptimalkan sehingga capaian itu bisa di dapat targetnya,” ujarnya.

Sementara, apabila target pencapaian tidak maksimal maka akan dikenakan sanksi sesuai yang telah ditetapkan diantaranya, pemotongan intensif dan lain sebagainya.

“Kami akan terus optimis dalam mencapai target pendapatan pajak 100 persen bahkan lebih, karena beberapa layanan unggulan telah diberikan ke masyarakat,” katanya.

Jusmiarto berharap kegiatan sosialisasi ini senantiasa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pajak daerah.

“Kami berharap ke depannya masyarakat itu bisa lebih mudah dalam membayar pajak, dan semoga kita bisa terus mengembangkan pelayanan untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak,” jelasnya. (*)

Reporter : Hamdan

Editor : Abdillah Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda