Optimalisasi Pengumpulan Zakat, Baznas Enrekang Mulai Gencar Sosialisasi

 

ENREKANG, PIJARNEWS.COM–Koordinator UPZ Baznas Kelurahan Leoran, Saddam Ramli melakukan koordinasi dengan Lurah Leoran Winalda, di Kantor Kelurahan Leoran, Jumat (21/2/2020).

Koordinasi ini digelar untuk optimalisasi pengumpulan zakat dalam upaya mensejahterakan umat, serta mengevaluasi kinerja UPZ Baznas Kelurahan Leoran di tahun 2019.

Saddam Ramli menyampaikan bahwa perlu adanya koordinasi dan kerja sama yang baik antara pihak Baznas dan Kelurahan beserta jajarannya sehingga realisasi penghimpunan zakat serta penyalurannya bisa maksimal melalui sinkronisasi data dan dukungan penuh dari pihak Kelurahan dan warga setempat.

Sementara itu, Lurah Leoran juga menyampaikan bahwa pihak kelurahan akan  menyiapkan fasilitas dalam menyukseskan program Baznas Enrekang sehingga tercapainya target pengumpulan zakat pada tiap tahunnya.

“Kami Berharap agar para PNS, pengusaha dan para masyarakat pada umumnya menjadi sadar dan paham terkait penting membayar zakat/infak/sedekah dalam menghadirkan kesejahteraan di tengah masyarakat,” ucapnya.

Winalda menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan kepada program Baznas Enrekang.

“Dukungan ini perlu kita maksimalkan melaui sosialisasi dan sinkronisasi data terkait pemberi dan penerima zakat di Kelurahan Leoran serta bersinergi dengan Koordinator UPZ BAZNAS Leoran Kabupaten Enrekang agar pengumpulan zakat di Kelurahan Leoran meningkat dan sesuai target capaiannya,” tutupnya. (arm/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda