Operasi Zebra, Lantas Polres Pinrang Justru Beri Makan Gratis Para Pelanggar Dan Dilayani Polwan Cantik

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Operasi zebra 2020 di hari ke 12 satuan lalulintas polres Pinrang terus gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Kali ini, operasi zebra di lakukan di jalan Paleteang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jumat (6/11/2020).

Dalam operasi tersebut petugas menjaring puluhan pelanggar lalulintas dan pelanggar protokol kesehatan. Para pelanggar yang terjaring diberi peringatan pentingnya protokol kesehatan dan memberikan masker bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker, sementara yang melanggar lalulintas tidak ditilang dan hanya di beri peringati agar di lengkapi kendaraannya. Bahkan para pelanggar di ganjar makan gratis yang telah disediakan lantas plus pelayannya polwan-polwan cantik polres pinrang.

“Operasi zebra di hari ke 12 kali ini bagi para pelanggar lalulintas dan protokol kesehatan kita beri sangsi makan gratis,” ujar Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.

Operasi zebra digelar sejak 26 Oktober hingga 8 November 2020. Dalam operasi kali ini memang mengedepankan sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi covid -19.

Reporter: Fauzan Mahmud

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News