Operasi Lilin, Satlantas Polres Pinrang Sasar Kendaraan Roda 4 dan Pemudik Nataru

satlantas

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Satuan Lalulintas Polres Pinrang melakukan operasi lilin 2020 dengan menghimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan, khususnya bagi para pemudik.

Operasi yang mengusung tema “Masker ku melindungimu, Masker ku melindungi ku” kali ini dilakukan di Jalan Jedral Ahmad Yani Kabupaten Pinrang, Kamis (24/12/2020).

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang memimpin operasi di dampingi Kanit Dikyasa Brigpol Jasman.SH menahan sejumlah bus yang melintas di Trans Sulawesi untuk diberi himbauan dan peringatan taat lalu lintas, terutama bagi pemudik pengguna jasa angkutan bus agar mematuhi protokol kesehatan.

AKP Dharmawaty mengatakan operasi yang digelar di depan Pos PAM Ops Lilin-2020 jalan Ahmad Yani Kabupaten Pinrang dengan menyasar kendaraan roda 4, seperti truk, bus, dan mobil pribadi kode Plat. Nopol Sulawesi.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka menekan dan menyadarkan masyarakat penting nya memakai masker, berharap masyarakat bisa lebih sadar dalam menerapkan Prokes di aktifitas kesehariannya, utamanya memakai masker saat berada di luar rumah, dan dalam kendaraan umum,” katanya.

Giat ini lanjutnya akan dilaksanakan selama libur Nataru untuk setiap harinya dan untuk lokasi akan dilakukan secara random di wilayah hukum Polres Pinrang .

“saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M guna menekan peyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Reporter: Fauzan Mahmud

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News