Ogi Terganti, Suardi Saleh Gandeng Aska Mappe di Pilkada Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM–Andi Mirza Ogi langkahnya terhenti untuk mendampingi Suardi Saleh, Kader PDIP itu tidak memenuhi syarat kesehatan, karena gagal tes narkoba, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru kemudian memberi kesempatan kepada petahana Suardi Saleh untuk menggantinya.

Posisi Ogi Sapaan Andi Mirza Riogi itu akhirnya digantikan Kompol Aska Mappe, yang juga Mantan Wakapolres Majene dan Polman untuk menjadi bakal Calon Wakil Bupati Barru berpasangan dengan H.Suardi Saleh, dan mendaftar di KPU Barru, Rabu (17/9/2020) malam.

KPU menyataka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru itu memenuhi syarat.

Suardi Saleh kepada awak media usai mendaftar menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena berkas pencalonannya bersama Aska Mappe dinyatakan memenuhi syarat.

“Sungguh diluar dugaan saya, hanya dalam tempo tiga hari semua berkas bisa diselesaikan termasuk surat rekomendasi Parpol yang harus ditanda tangani petinggi parpol yang susah didapat orangnya dan Alhamdulillah semuanya berjalan mulus,” ungkapnya.

Menurut Suardi Saleh , ini kerjasama yang baik dari Tim Pemenangan dan Partai Pengusung serta dukungan semuanya sehingga apa yang diharapkan dapat terealisasi.

Sementara itu ,Bakal Calon Wakil Bupati Aska Mappe menyatakan siap berkomitmen bersama Suardi Saleh untuk memenangkan perhelatan pilkada Barru.

Polisi berpangkat Kompol ini juga tak menyangka berkas yang disetor memenuhi syarat, sehingga menurutnya ini awal dari perjuangannya untuk memenangkan pilkada Barru. Aska Mappe beterimakasih kepada calon Bupati Suardi Saleh dan ia berkomitmen untuk All Out berjuang.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News