Forum Pengembang Ajatappareng

Nyaris Tanpa Kendala, Nasdem Parepare Lolos Verifikasi

Verifikasi Nasdem
--foto mulyadi/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPD Partai Nasdem Kota Parepare dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Kota Parepare, usai dilakukan verifikasi faktual partai politik (Parpol) calon peserta pemilu 2019 tingkat Kabupaten/Kota. Hal tersebut dipaparkan oleh Komisioner KPU, Divisi SDM dan Parmas Mursalin Muslimin.

Mursalin menjelaskan, ada empat kategori yang diverifikasi. Pertama, pencocokan KTP dan KTA oleh ketua, sekretaris dan bendahara partai Nasdem. Kedua, jumlah keterwakilan perempuan dalam kepengurusan. Ketiga, pencocokan domisili kantor dan yang ke empat verifikasi faktual keanggotaan.

“Secara umum, untuk empat kategori, semua memenuhi syarat,” ungkapnya, usai melakukan verifikasi di kantor DPD Partai Nasdem Kota Parepare di Jalan Mattirotasi No 19, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kamis, (1/2).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mengungkapkan, dinyatakannya Partai Nasdem lolos verifikasi, sebagai bukti nyata Partai Nasdem yang sangat rinci dalam hal administrasi. Juga membuktikan, bahwa Partai Nasdem telah siap menghadapi pemilu serentak mendatang.

Nasdem
Verifikasi Nasdem

“Kami memang telah berusaha mempersiapkan semuanya dan alhamdulillah, Partai Nasdem dinyatakan lolos verifikasi,” ungkap FAS.

Untuk itu, sambung FAS, DPD Partai Nasdem Parepare akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam setiap momen kontestasi politik.

“Partai Nasdem Parepare adalah bagian dari Partai Nasdem secara nasional, maka kita harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa Nasdem Parepare memang layak untuk lolos verifikasi,” tutup FAS yang juga calon walikota Parepare itu. (mul/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News