Nurul Oktaviani Basri, Atlet Layar Asal Parepare Bakal Bertanding di Asean Games  

Atlet Layar
Atlet Layar. --foto int--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Nurul Octaviani Basri, atlet layar asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan bakal ikut berlomba pada ajang pesta olahraga terbesar Asia atau Asean Games di Jakarta dan Palembang.   

Nama Kota Parepare tentunya ikut berkibar di ajang internasional Agustus 2018 tersebut.

Nurul Oktaviani Basri akan bertanding mewakili Indonesia di cabang olahraga layar. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar itu memang tercatat sebagai atlet layar nasional. 

Nurul Ocktaviani lolos dari cabang olahraga layar setelah melalui beberapa tes di Pelatnas, Jakarta. Nurul juga telah menjalani Training Center (TC) jangka panjang di Jakarta dan sudah ditangani oleh pelatih asing asal Selandia Baru.

Seperti dilansir rakyatku, Ketua Binpres KONI Parepare, Rahman Dj mengatakan, saat ini Nurul Ocktaviani tengah persiapan intensif menghadapi Asian Games.

“Segudang prestasi di cabang olahraga layar telah diraih Nurul termasuk juara dua di Kejurnas Layar se-Indonesia,” beber Rahman Dj, Kamis 12 Juli 2018.

Menurut Rahman, prestasi yang diraih Nurul ini bisa menjadi motivasi bagi para atlet Kota Parepare yang akan berlaga di Porda Sulsel, Pinrang, September 2018.

“Semoga apa yang kita cita-citakan semua pada Porda 2018, yakni Parepare menembus urutan lima besar sebagaimana amanah RAT KONI bisa terwujud,” harap Rahman.

Jika itu terjadi lanjut Rahman, bendera Parepare akan berkibar di Pinrang dan para atlet Parepare akan mengharumkan nama kota ini. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar 
 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News