Nurdin Halid Sosialisasi di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) berada di Kota Parepare, Rabu 10/5. Sejumlah agenda bakal digelar bersama NH selama berada di Kota Bandar Madani.

Salah satu agendanya, NH menghadiri temu konstituen anggota DPRD Sulsel, Pangerang Rahim, di Soreang. Dalam kesempatan itu, NH memaparkan komitmen Partai Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat guna memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Oleh karena itu, baik kader maupun legislator kita selalu instruksikan untuk turun ke bawah. Agar bisa lebih dicintai rakyatnya,” tegas NH.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, kembali memperkenalkan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar. “Golkar satu-satunya yang memenuhi syarat untuk mengusung, dan saya adalah calon Gubernur (Sulsel). Jangan salah memilih, karena Anda akan menyesal selama lima tahun ke depan,” jelasnya.

Dia menjelaskan soal perbedaan mendasar antara penguasa dengan pemimpin. Menurutnya, pemimpin hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rakyatnya. Namun, sosok penguasa ditakdirkan untuk dilayani, bukan melayani. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda