Nurdin Abdullah Takjub Lihat Anjungan Sungai Mata Allo Enrekang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mengaku takjub melihat inovasi pemerintah Kabupaten Enrekang dengan bangunan Anjungan Sungai Mata Allo Enrekang.

Anggaran sebesar Rp14 miliar bantuan keuangan daerah dari Pemprov Sulsel nampak indah di kabupaten Enrekang. Selain menambah tempat wisata bagi masyarakat Enrekang, anjungan tersebut terdapat los penjualan masing-masing kecamatan dan satu los untuk TP-PKK Kabupaten Enrekang.

“Saya takjub melihat inovasi Pak Bupati Enrekang dalam mendukung pembangunan (infrastruktur) di Kabupaten Enrekang,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya, pada hari jadi kabupaten Enrekang ke 61 tahun, di Alun-alun Kab. Enrekang, Jumat, 19 Februari 2021.

Tokoh perubahan ini, mengaku, sangat memahami misi dari Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang greget untuk mensupport penuh pembangunan. Menurut dia, pemimpin yang peduli terhadap pembangunan tentunya secara tidak langsung sangat mendukung pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya harus menjawab apa yang disampaikan oleh Pak Bupati. Saya yakin dan percaya pak Bupati punya misi yang luar biasa dan semangat yang kuat. Kalau mau ekonomi berjalan dengan baik maka perbaiki jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya supaya roda perekonomian terus jalan dengan baik,” jelasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News