November, Alburuj Sidrap Berangkatkan 40 Jemaah Umrah

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Alburuj Tourism semakin menjadi travel umrah terpercaya di Sidrap dan sekitarnya. Sejak awal kantor cabang Sidrap berdiri pada Maret silam, ratusan jamaah telah menggunakan jasa Alburuj untuk umrah.

November ini, Alburuj Sidrap kembali akan memberangkatkan 40 jemaah umrah. Koordinator Alburuj Sidrap, Muh Iqbal mengatakan, komitmen Alburuj menjadi travel umrah terbaik membuat jamaah tidak segan mempercayakan perjalanan ibadahnya kepada Alburuj.

“Sejak di buka bulan Maret lalu kita sudah memberangkatkan ratusan jamaah. Bahkan sebelum buka cabang di Sidrap sudah banyak warga Sidrap menggunakan Al Buruj. insya Allah bulan November akan diberangkatkan 40-an jamaah asal Sidrap,” jelasnya.

Totalnya, setiap tahun Alburuj memberangkatkan sekira 5000-an jamaah. Iqbal menjelaskan, salah satu yang membuat Alburuj selalu menjadi biro travel umrah terpercaya adalah komitmen dan konsistensinya.

“Kita resmi, berizin, tidak pernah dilaporkan atau diwarning Kemenag. Kita konsisten dengan kesepakatan dengan jamaah. Alburuj juga tidak menunggu uang jamaah untuk booking hotel, penerbangan, transport dan akomodasi lainnya. Semua sudah tersedia,” uraiIqbal.

“Untuk mendaftar, kami himbau kepada masyarakat untuk datang langsung ke sini (Kantor Cabang Alburuj Sidrap). Jangan melalui perantara,” tandasnya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda