Nikmatnya Nasi Ayam Suwir ala Nagi Food, Coba Yuk!

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Salah satu yang membuat Kota Parepare dikenal, adalah ragam kreasi makanannya. Pecinta kuliner mungkin sudah familiar dengan roti mantao, sokko dan ikan terbang, hingga donat bakar. Nah, satu lagi yang recomended untuk anda coba, Nagi Food !.

Nagi Food, singkatan dari nasi gigit. Nasi dipadatkan, dibentuk bundar dan dikemas mirip burger. Nasinya wangi dan bertekstur lembut. Ditengahnya disisipi ayam suwir pelbagai rasa. Bisa dipesan dengan tiga pilihan, teriyaki, balado, dan sambel ijo.

Karena dikemas layaknya burger, nagi food bisa dilangsung disantap tanpa menggunakan piring dan sendok. “Ini terinsprasi dari medsos. Idenya bagaimana membuat makanan siap saji yang enak, terjangkau sekaligus bikin kenyang,” urai pengelola Nagi Food, Idrus.

Nagi Food di Parepare baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Idrus dkk menggunakan mobil, karena belum memiliki stand tetap. Mereka juga menyasar mahasiswa di kampus-kampus se-Parepare untuk mempromosikan nagi food.

Satu porsi nagi food dijual hanya Rp5 ribu saja. Bisa dipesan dengan tambahan es teh seharga Rp3 ribu. Untuk pemesanan, bisa menghubungi 082344926729. (amr-mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News