Nikmati Sabu Gratis, Perempuan Ini Pacari Bandar Narkoba

bandar narkoba
Nandra Ferdiana pemakai narkoba yang damankan oleh aparat Polrestabes Makassar (Foto: Marakasa/ Pijar).

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Seorang wanita pengguna narkoba, Nandra Ferdiana (33) mengaku selama empat bulan mendapat sabu secara gratis lantaran berpacaran dengan seorang bandar narkoba, Fuad Faqih Bahrun alias Ibel (29).

Perempuan yang bekerja disalah satu hotel di Makassar ini mengatakan, ia menggunakan sabu sudah bertahun- tahun lamanya. Ia membeli dari hasil bekerja. Sekitar empat bulan lalu, warga Jalan BTN Palopo, Makassar ini diperkenalkan dengan Ibel warga jalan Korban 40.000 Jiwa, Makassar.

Ia diperkenalkan oleh temannya yang juga sering menjual paket kepada Nandra. Meski terpaut empat tahun lebih tua dari Ibel, Nandra merasa cocok. terlebih Ibel merupakan bandar.

Beberapa kali pertemuan mereka lalu memutuskan berpacaran. Sebagai rasa sayang, Ibel pun kerap memebrikan paket sabu secara gratis kepada Nandra. Bahkan sering mengisap sabu bersama-sama.

“Saya pakai sudah tahunan. Tapi baru empat bulan pacaran sama Ibel. Ibel yang kasi (sabu) saya nda tau harganya,” terang Nandra sambil menutup hidung dan mulutnya saat rilis di Mapolrestabes Makassar hari ini, Senin (5/3/2018).

Perempuan bertubuh mungil dengan rambut pirang panjang ini mengaku, awal memakai lantaran depresi dengan keadaan keluarganya. Ia enggan menjelaskan lebih detail, hanya saja Ibel mengaku dulu ia terjerat karena hal tersebut.

“Ia dulu karena ada masalah keluarga,” singkatnya memberi senyum.

Nandra dan Ibel ditangkap bersama tiga kurir Ibel di Hotel Makassar Marine, Minggu (4/3). Kelimanya ditangkap berdasarkan keterangan beberapa pengedar yang ditangkap sebelumnya. (mks/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda