Niat Bersihkan Toilet Masjid, Mahasiswa KKN UM Parepare Terjatuh dan Meninggal

SOPPENG, PIJARNEWS.COM-Seorang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare dikabarkan meninggal dunia di Kabupaten Soppeng, Jumat, 13 September 2019.

Informasi itu diketahui dari pengguna media sosial facebook yang mengunggah foto korban sedang terbaring ditutup dengan sarung di area Masjid.

Unggahan itu dibubuhi caption yang menerangkan bahwa pria tersebut adalah seorang mahasiswa bernama Aslan berasal dari Kabupaten Pinrang datang ke Kabupaten Soppeng dalam rangka KKN.

Namun saat Aslan singgah dan membersihkan Masjid Cekke di Desa Paroto, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Aslan terjatuh di WC masjid dan nyawanya tidak dapat diselamatkan. Diduga, Aslan berniat membersihkan toilet untuk persiapan salat Jumat.

Informasi yang dihimpun dari sumber lain menyebut bahwa Aslan adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kota Parepare yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Soppeng.

Aslan tinggal di Batu Lappa, Pinrang. Dia tinggal bersama kakak dan tantenya. Namun, saat Aslan wafat, kedua orangtuanya tidak berada di Pinrang karena merantau ke Malaysia.(*)

Sumber: beritasulsel.com
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda