Nasdem Sulsel Bertekad Usung Kader Sendiri di Pilkada 2020  

Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM – Partai Nasdem Sulsel memprioritaskan kadernya untuk maju menjadi calon kepala daerah pada Pilkada 2020. Pilkada tersebut akan digelar secara serentak di 12 kabupaten/kota. Salah satunya Pilkada di Kota Makassar.   

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi DPW-DPD Partai Nasdem se-Sulawesi Selatan, di Hotel Claro Makassar, Rabu (31/7/2019).

Rusdi Masse mendorong kader Nasdem agar mesin partai bisa bekerja keras. “Buat  apa bekerja keras kalau kita  tidak mendorong Kader Nasdem di setiap Pilkada. Karena itu, saya mempertaruhkan jabatan sebagai Ketua DPW Nasdem Sulsel untuk mendorong kader maju di Pilkada,” kata Mantan Bupati Sidrap Dua Periode ini.  

Rusdi berharap kader yang ingin maju menjadi calon kepala daerah tentu bisa melihat perkembangan survey pada November mendatang. Sebab, partai besutan Surya Paloh ini dijadwalkan melakukan survei untuk calon walikota ataupun bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Pada Rakor itu, RMS—sapaan akrab Rusdi Masse, menginstruksikan agar para kader potensial yang bakal bertarung segera bersosialisasi sejak dini. “November mendatang, Nasdem akan memulai survei internal jelang Pilkada 2020,” tandas RMS.

Pada rakor dan evaluasi DPW dan DPD Partai Nasdem se Sulsel juga hadir Danny Pomanto, mantan Walikota Makassar yang kini menjadi salah satu Kader Nasdem. Ia terlihat duduk dijejeran depan bersama Rusdi Masse dan pengurus Partai Nasdem. (*)

Sumber : rri.co.id

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda