Nasdem Gelar Rakerwil di Puncak Mario

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Partai Nasdem Sulsel segera menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Kegiatan itu rencananya dilaksanakan di Puncak Mario, Rappang Sidrap, Sabtu 28 Januari mendatang.

Rakerwil pertama DPW Partai NasDem Sulsel di bawah komando Rusdi Masse (RMS) tersebut, dirangkaikan dengan pelantikan seluruh pengurus DPD dan DPRt partai NasDem Sidrap yang dipusatkan di Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap. Hal tersebut disampaikan Ketua Partai Nasdem Sidrap, Samsu Marlin.

Pelantikan akan digelar sekira pukul 15.00 wita, Sabtu nanti. Malamnya, berlangsung Rakerwil di Villa RMS di Puncak,” urainya kepada PIJAR.

Jumlah pengurus yang akan dilantik tersebut antaran lain pengurus DPC sebanyak 33 orang dan pengurus  DPRt sebanyak 106 orang. Selain itu juga akan dilantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Garnita.

“Yang akan dilantik utamanya ketua, bendahara, dan sekretaris. Karena kalau semua tingkat kepengurusan dilantik akan banyak dan tidak muat. Yang akan melantik langsung nanti itu adalah Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Bapak Rusdi Masse,” terangnya.  (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda