Forum Pengembang Ajatappareng

Muskercab PPP Parepare, Ketua DPW Sulsel Harap Kader Tingkatkan Kinerja

Muskercab PPP Parepare, Ketua DPW Sulsel Harap Kader Tingkatkan Kinerja
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Muhammad Aras

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Selatan, Muhammad Aras berharap, kader PPP di Kota Parepare harus meningkatkan kinerja. Hal tersebut ia katakan saat menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PPP Parepare, Jumat (13/03/2020)

Muhammad Aras menjelaskan, peningkatan kinerja kader sangatlah penting. Tidak hanya bermanfat bagi kader, juga bagi partai PPP sendiri. Terlebih, kualitas kader sangat dibuthkan untuk menghadapi Pemilu mendatang.

“Makanya kita hadir di Muskercab ini untuk membahas apa yang mesti dilakukan partai ini untuk menghadapi pemilu 2024. Apalagi prosesnya juga sangat panjang. Tentu dibutuhkan kualitas kader yang matang dan harus mempersiapkan diri,” ucap Muhammad Aras.

Selain itu, Anggota DPR RI Dapil Sulsel II itu menambahkan, pada Muskercab juga sebagai ajang evaluasi kinerja partai selama lima tahun terakhir.

“Juga, harus dilakukan konsolidasi internal. Karena dalam 5 tahun terakhir ini bisa saja ada yang berpindah partai, mengundurkan diri atau ada juga yang meninggal dunia. Semua itu demi mempersiapkan menghadapi pemilu,” paparnya.

Ia juga berharap, kader DPC harus berupaya untuk memajukan partai. Utamanya, berupaya menambah kursi di DPRD Parepare.

“Capaian dari satu kursi menjadi dua kursi ini luar biasa. Saya apresiasi kader dan bersyukur kepada Allah. Kedepan kalau perlu kita harus punya satu fraksi atau bahkan kita menjadi Ketua DPRD,” tandasnya.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News