Muscab Bertajuk Rekontekstualisasi Gerakan Faktual IMM Menuju Wajo Berkemajuan

Musycab IV IMM Wajo : Ini Pesan Ketua Umum PC IMM Wajo

WAJO, PIJARNEWS.COM — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Wajo Menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV yang digelar pada Kamis – Jum’at 5 – 6 Juli 2018 di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Wajo.

Musyawarah tersebut berlangsung selama 2 hari dengan mengangkat tema, “Rekontekstualisasi Gerakan Faktual IMM Menuju Wajo Berkemajuan,” yang dirangkaikan dengan Syawalan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo.

“Semoga Muscab IV kali ini menjadi acuan untuk membantu menata Wajo dengan menjalankan hasil Musyawarah nantinya ditataran Mahasiswa,” jelas IMMawan Abdul Wahab selaku Ketua Umum PC IMM Kabupaten Wajo.

Dalam sambutannya, Abdul Wahab menyampaikan harapan kepada para Pelajar Wajo yang berada dalam Organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) agar melanjutkan kekaderanya di IMM, kemudian ke Pemuda Muhammadiyah, Naisyiyahtul Aisyiyah hingga sampai akhir hayat.

“Setelah ber-IPM, ber-IMM lah nanti kita lanjutkan ke Pemuda Muhammadiyah, Nasyiyahtul Aisyiyah sampai selanjutnya akhir hayat kita,” jelas Abdul Wahab.

Ia juga menyampaikan bahwa harapan Perserikatan Muhammadiyah ada disalah satunya Ortomnya, yakni IMM. Serta harapan bangsa juga ada di pundak pemuda hari ini.

Pada kegiatan tersebut Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulsel dalam sambutanya memberikan Aspiarasi kepada IMM Wajo karena telah merintis dan mengembangkan IMM di Kabupaten Wajo.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang turut membawakan sambutan, Bupati Wajo yang terpilih Amran Mahmud, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo, beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) se- Kabupaten Wajo, Para Pimpinan Ortom Muhammadiyah serta para kader IMM se Kabupaten Wajo (*)

Penulis : Sucipto Al Muhaimin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News