Motor Pelaku Balapan Liar Bakal Disita Hingga Usai Lebaran

balap
Personil kepolisian melakukan patroli mencegah balapan liar di Enrekang.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Menekan angka penyakit masyarakat dalam bulan suci ramadan, Kepala SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli melakukan patroli wilayah. Tujuannya untuk mencegah aksi balapan liar, Ahad (3/5/2020).

Jembatan penghubung Desa Karueng dan Desa Cemba menjadi sasaran utama kali ini dalam kegiatan patroli wilayah.

Benar saja, lokasi yang didatangi banyak pemuda yang akan melakukan aksi balapan liar, namun sebelum aksi tersebut dilancarkan, Kepala SPK I Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli bersama dengan anggota jaga Briptu Firman dan Briptu Muhammad Suyuti langsung membubarkan para pemuda tersebut.

“Bubar !! Ini kondisi dilarang berkumpul, apalagi sampai balap-balapan seperti ini, kalau ada yang saya dapati melakukan aksi balap liar, motornya akan saya amankan dan baru bisa diambil setelah lebaran,” ungkap Aiptu Talli saat memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan pencegahan aksi balapan liar di wilayah hukum Polsek Enrekang Polres Enrekang terus dilakukan selama bulan ramadhan. (rls/arm)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News