Molor, Jadwal Cawapres Sandiaga di Parepare 

Pendukung Sandi
Pendukung Sandiaga S Uno menunggu di Pelataran Monumen Cinta Ainun Habibie Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kunjungan Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga S Uno di Kota Parepare molor dan tidak sesuai dengan jadwal. Acara seharusnya di mulai pukul 14.00 Wita, namun hingga pukul 15.00 Wita, Sandi bersama rombongan belum juga tiba di Pelataran Monumen Cinta Ainun Habibie. 

Karena ada keterlambatan jadwal, para peserta kegiatan memilih mengisi waktu dengan melaksanakan salat Asar di masjid terdekat dari Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare.

Andi Arif Rahman, Ketua DPC Gerindra Parepare mengatakan, dari informasi yang didapatkan, Sandiaga Uno di tahan oleh Emak-emak.

“Di Kabupaten Polewali Mandar Sandiaga ditahan oleh Emak-emak, karena memang juga ada agenda di sana. Jadi kendalanya yang paling lama adalah di Kabupaten Polman,” ungkap Arif, Sabtu 3 November 2018.

Arif mengatakan, informasi terakhir sekarang sementara di Kabupaten Pinrang dalam acara yang sedang berlangsung yang juga merupakan agenda atau jadwal dari Sandiaga. Diperkirakan Sandiaga bersama rombongan akan tiba di Parepare pada pukul 15.30 wita.

“Memang dijadwal sudah ada target, tapi perjalanan dari Sulawesi Barat sangat jauh. Di tambah ada beberapa agenda yang disinggahi di Polman, Pinrang, Parepare dan mungkin nanti juga ada di Pangkep hingga Makassar,” ujarnya. (*)

Reporter : Hamdan

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda