Model Cantik Ini Dua Kali Tolak Lamaran Pesepak Bola Dunia, Dani Alves

Dani Alves
Ist

INTERNATIONAL, PIJARNEWS.COM — Joana Sanz, merupakan model asal Spanyol yang cukup populer. Dia pernah tampil di sejumlah fashion show Jimmy Choo hingga Gucci.

Namun siapa sangka, sebelum akhirnya menikah dengan pesepak bola sukses asal Brazil Dani Alves, ia sempat menolak lamaran Dani bahkan hingga dua kali.

Joana butuh waktu yang lama untuk yakin menikah dengan Dani, hingga lamaran ke tiga, perjuangan cinta pria 37 tahun itu akhirnya diterimanya.

“Dia melamarku saat di kamar hotel. Kami tidak suka keramaian. Saat itu sangat luar biasa. Dia telah melamarku sebanyak tiga kali,” ucap model 26 tahun itu kepada majalah Spanyol La Vanguardia, seperti dilansir dari detikcom, Sabtu (25/4/2020).

Joana dan Dani mulai berkencan di 2015 setelah dikenalkan oleh seorang teman saat Dani masih memperkuat club Barcelona. Keduanya berkencan selama dua tahun hingga akhirnya menikah.

Di 2017, Joana dan Dani menikah diam-diam. Mereka melangsungkan pernikahan di pulau Formentera di Spanyol. Meski keduanya memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial, namun Joana dan Dani tidak ingin berbagi informasi tentang pernikahan mereka.

Kini keduanya telah memiliki anak. Dari pernikahan sebelumnya, Dani telah memiliki dua anak.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News