Misteri Dua Mayat di Sidrap Perlahan Terungkap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Identitas dua mayat yang ditemukan warga Sidrap pada Minggu pagi 28/5 perlahan terungkap. Mayat berjenis kelamin perempuan diketahui bernama Ida (23) warga Cenrana. Dia pertama kali ditemukan pada Minggu pagi disaluran irigasi Tanete.

Meski sudah tersebar identitas korban. Aparat kepolisian belum dapat memberikan keterangan mengenai kepastiannya. Identitas mayat tersebut dapat diketahui setelah polisi berhasil menemukan handphone yang tersimpan di saku celana milik korban.

Diketaui bahwa sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat hendak ingin memancing, sontak warga tersebut pun kaget dan berlari melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut.

Sebelumnya, dalam sehari warga Sidrap digegerkan dengan dua penemuan mayat yang mengapung di dua lokasi berbeda yaitu di saluran irigasi desa Tanete dan saluran irigasi desa Sereang

Korban yang ditemukan di Sereang bernama Ama Tillang (28), korban pertama kali ditemulan oleh Rusli. Mandar, salah seorang keluarga korban membenarkan jika korban Tillang, adalah suami dari korban Ida yg sebelumnya ditemukan di Tanete.

“Pas Jumat malam kedua korban berboncengan bersama dengan anaknya yg berumur 3 tahun, pergi ke rumah bosnya dengan menyusuri pinggiran irigasi,” ujar Mandar.

Hingga Minggu sore, anak mereka dan sepeda motor belum ditemukan, diduga korban terjatuh ke irigasi saat mengendarai sepeda motornya. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News