Minum Kopi Gratis, Cara Warkop Kobass Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-74

Minum Kopi Gratis, Cara Warkop Kobass Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-74

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Warkop Kobass Coffee yang berada di Kabupaten Pinrang, ternyata punya cara sendiri untuk ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74.  Pihak Kobass Coffee memberikan layanan minum kopi gratis sebagai suguhan andalan gerai kopi ini, bagi pelanggan yang memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Owner Warkop Kobass Coffee, Isra menjelaskan pihaknya melakukan program itu sebagai bentuk dukungan kepada tugas kepolisian untuk mengajak masyarakat akan pentingnya ketertiban berlalu lintas.

“Hal ini tentunya memiliki makna ajakan kepada masyarakat untuk ikut mematuhi peraturan lalu lintas. Utamanya, bagi pengguna kendaraan wajib memiliki SIM dan selalu memperbaharui SIM sebagai syarat kelengkapan berkendara,” jelas Isra kepada PIJARNEW.COM, Selasa (30/06/2020).

Dari SIM itu, lanjut Isra, pelanggan akan dilihat tanggal lahirnya. Jika ada pelanggan yang lahir di Bulan Juli dan memiliki anggka 1 pada tanggal lahirnya, maka berhak mendapatkan suguhan kopi gratis dari Kobass Coffee.

“Jadi kalau ada pelanggan yang memperlihatkan SIM-nya, kemudian dia lahir di bulan Juli dan tanggal lahirnya ada angka 1, gratis minum kopi,” urainya.

Program minum kopi gratis itu, sambung Isra,akan dilaksanakan tepat pada peringatan hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2020, mulai pukul 09.00 Wita sampai 12.00 Wita.

Pada acara itu nantinya, Pihak Warkop Kobass Coffee akan selalu mengingatkan bagi setiap pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan menerapkan jaga jarak serta membawa dan menggunakan masker di dimasa pandemi virus Covid-19 ini.(*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News