Minta Arahan, Pengurus Baru GP Ansor Temui Wagub

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Pengurus baru GP Ansor Sulsel yang baru saja terbentuk, menemui Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Rabu malam 8/11. Pengurus meminta arahan Agus, dalam kapasitasnya selaku Wakil Ketua Dewan Penasehat GP Ansor Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Agus yang juga Musytasar Nahdatul Ulama (NU) berpesan kepada pengurus baru PW. GP Ansor untuk terus memperkuat kaderisasi.

“Program kerja yang sebelumnya terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kalau ada program yang belum sempat terlaksana pada periode sebelumnya, dapat direalisasikan di kepengurusan ini,” ujarnya, dalam rilis yang diterima PIJAR.

Selain itu, Wakil Gubernur Sulsel dua periode tersebut mengingatkan pemuda Ansor untuk turut mencermati kondisi politik dewasa ini, sehingga organisasi kepemudaan yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama tersebut tidak dijadikan alat kepentingan elit.

“Kondisi politik sekarang sangat sulit ditebak, untuk itu perlu dianalisa dengan baik. Jangan karena materi kita menggadaikan ideologi,” ungkapnya. (rls/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda