Milad ke-46, RMS Undang Warga Sidrap Makan Malam

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Mantan Bupati Sidrap 2 periode, H Rusdi Masse pada hari Minggu (3/3/2019) genap berusia 46 tahun.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu, banjir ucapan selamat dan doa.

Tahun ini, pria kelahiran 3 Maret 1973 itu punya cara beda merayakan miladnya. RMS lebih memilih berbagi dan semakin dekat dengan warga Sidrap pada khususnya.

Momen milad dimanfaatkan bersilaturahmi dengan mengundang masyarakat Sidrap makan malam bersama di RMS CENTRE, Jl Abu Bakar Pangkajene, Minggu malam (3/3/2019).

“Ini bentuk syukur kita kepada Allah SWT. Kita masih diberi kesehatan dan kekuatan. Bersyukur masih bisa silaturahmi dengan masyarakat, sahabat dan kerabat. Cuma makan malam,” singkatnya.

RMS lahir 46 tahun silam di Rappang. Ia sukses menjadi pengusaha ekspedisi setelah memutuskan hijrah ke Jakarta. Sukses di dunia usaha, RMS terjun ke politik sebagai anggota DPRD Sidrap, hingga akhirnya menjabat Bupati Sidrap selama 2 periode.

Di Pemilu Legislatif tahun 2019 ini, suami Hj Fatmawati itu kembali membidik kursi DPR RI, dapil Sulsel III, melalui Partai Nasdem.

Selama menjabat Bupati Sidrap 2 periode, RMS sukses melakukan perbaikan. Baik ekonomi maupun infrastruktur. Ia juga sukses menjadikan Sidrap sebagai daerah paling rendah angka kemiskinannya di Sulsel dan barometer otomotif di Indonesia Timur. (alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda