Meski Ditulis Tangan, Legislator NasDem Parepare Asmawati Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Meski Ditulis Tangan, Legislator NasDem Parepare Asmawati Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator NasDem Parepare, Asmawati menyatakan siap memperjuangkan aspirasi warga Soreang. Meski aspirasi warga kini disampaikan lewat tulisan.

Beberda dengan reses seblumnya, warga bisa langsung menyampaikan aspirasi secara lisan. Kini hanya ditulis. Itu disebabkan pandemi Covid-19. Dilakukan seperti itu untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Salah seorang warga Jompie, Nur, justeru memuji cara tersebut. Kata dia, cara itu menjadi solusi bagi warga yang malu-malu menyampaikan aspirasinya secara langsung.

“Intinya aspirasi kita sampai dan bisa terwujud. Semoga Ibu haji Asmawati diberi kesehatan sehingga bisa memperjuangkan aspirasi warga Soreang,” kata dia.

Asmawati mengatakan penyampaian aspirasi secara tertulis lebih mudah dan efektif. Kata dia, aspirasi justru lebih banyak dari sebelumnya.

“Semakin banyak aspirasi semakin bagus. Itu berarti warga aktif dalam kegiatan reses ini. Saya tadi sampaikan agar aspirasinya yang betul-betul berkesinambungan,” ujarnya.

“Intinya apapun bentuk penyampaian aspirasi warga, kami tetap berjuang untuk segera merealisasikan permintaan warga,” tandasnya.

Reses itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta dibagi dalam beberapa sesi. Waktunya juga hanya 20 hingga 30 menit.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News