Merugi Akibat Demo, Pedagang Minta Panwas Minggat

Panwas
Sejumlah pedagang usai menyampaikan protes ke Panwas Pinrang.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Aksi demonstrasi yang sering dilakukan di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pinrang, Jalan Pawelloi, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Sawitto Pinrang, mengusik pedagang dan pengusaha di sekitar kantor.

Karenanya, Selasa (20/2), para pedagang dan pengusaha mendatangi Kantor Panwaslu Pinrang. Mereka merasa rugi karena sering tutup saat massa salah satu pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang melakukan demo di kantor Panwas.

Soalnya, mereka takut jadi sasaran anarkis massa. Sehingga menutup toko adalah jalan teraman, namun konsekuensinya mereka bakal merugi.

Warga Jalan Pawelloi yang rata-rata pedagang pun meminta Panwaslu Pinrang memindahkan kantornya.

“Sengketa Pilkada yang kerap melakukan demonstrasi di depan kantor Panwaslu membuat kami merugi karena takut membuka usaha selama 4 hari massa melakukan demonstrasi,” ujar Azis, salah seorang perwakilan pedagang.

Oleh karena itu lanjut Azis, para pengusaha meminta kepada Panwaslu Pinrang untuk pindah dari Jalan Pawelloi yang merupakan salah satu pusat aktivitas perdagangan di Pinrang tersebut. (sam/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News