Meriahkan HUT RI ke-74, ABC Sidrap Gelar Sepeda Santai Berhadiah Rp20 Juta

Prosesi pelepasan peserta sepeda santai di Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Komunitas Amparita Bicycle Club (ABC) Sidrap menggelar sepeda santai merdeka 2019 dalam rangka menyemarakkan HUT RI di Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta itu dilepas Kapolsek Tellu Limpoe Polres Sidrap, Sunarto yang menjajal puluhan kilometer, star di Lapangan Massepe dan Finis di Lapangan Polewali Teteaji, Ahad 18 Agustus 2019.

Sebelum melepas, H Sunarto pesankan untuk tertib menggunakan jalan.

“Untuk menjaga keamanan, kita diharapkan tertib dijalan, jangan saling mendahului dan tetap di lajur,” pesannya.

Sementara ketua panitia sepeda santai kemerdekaan 2019, H Faizal Ridwan mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republika Indonesia sebagai bentuk penghargaan kepada pendahulu kita yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk meraih kemerdekaan.

“Diharapkan kegiatan ini sebagai pengingat kepada pendahulu kita atas kemerdekaan kepada bangsa ini,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Faisal, kegiatan ini diharapkan bisa dilaksanakan tiap tahunnya.

“Kegiatan ini terlaksana atas bantuan dan dukungan para sponsor, sehingga kami dari seluruh panitia menyampaikan terimakasih tak terhingga dan permohonan maaf atas gangguan kepada pengguna jalan,” tutupnya.

Sekedar diketahui, total hadiah pada kegiatan tersebut kurang lebih sebesar 20 juta, dengan hadiah utama 4 buah sepeda Polygon, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (*) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda