Meriah, Opening Kenari Ramadan Expo 2018

Kenari
Warga ramai mengunjungi Kenari Ramadan Expo di Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM –Dihadiri ratusan pasang mata memadati sudut Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, mereka menghadiri opening Kenari Ramadan Expo 2018 yang diselenggarakan oleh manajemen Hotel Kenari & Restaurant, Kota Parepare.

Opening yang dimeriahkan dengan penampilan band pembuka, musik qasidah rebana, atraksi musik patrol, serta beragam lomba yakni hafiz, dai cilik, beduk sahur dan nasyid, yang akan diumumkan jelang penutupan.

Event pertama yang dihelat oleh pihak manajemen hotel adalah bertujuan untuk memancing pertumbuhan ekonomi Parepare sebagai ajang promosi dan marketing bagi pengusaha dan perusahaan yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.  Seperti yang diungkap Hasan, Wakil Menejer Hotel Kenari & Restaurant Kota Parepare, kepada Pijar, Sabtu, 2 Juni 2018.

“Event ini adalah yang pertama kami coba lakukan dengan tujuan ikut membantu pemerintah dalam memancing pertumbuhan ekonomi di Kota Parepare, itu salah satu tujuan kami,” kata Hasan.

Selain itu, tambah Hasan, kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar tenant dan masyarakat Kota Parepare yang dihelat 1-12 Juni 2018. Lokasi tenant produk lokal ini berada di sudut kanan lapangan Andi Makkasau depan Bank Mandiri Kota Parepare.

Mengingat tingginya animo masyarakat Parepare terhadap kegiatan Kenari Ramadan Expo 2018 sehingga ke depannya kegiatan tersebut pihak penyelenggara berharap bisa eksis kembali dan menjadi agenda tahunan. (*)

Reporter : Amiruddin Pujo

Editor     : Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :