Mengusung Visi Imajinasi Membumi Kader Komisariat Bandar Madani Siap Jadi Ketua HIPMI Pare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Menjelang Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (Hipmi Pare) yang semakin dekat, diprediksi bakal berlangsung seru dan ramai gagasan.

Khusus HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani telah menyiapkan visi tersendiri untuk mendukung kadernya memegang tampuk kepemimpinan tertinggi di agenda dua tahunan tersebut.

“Sebagai komisariat yang masih terbilang muda, dalam Mubes kali ini Komisariat Bandar Madani menyatakan siap memenangkan Mubes ke-XXII untuk HIPMI Pare yang lebih baik kedepannya,” ujar Aldi, Ketua HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani.

“Selain itu, kita tetap berkomitmen untuk tidak melibatkan gerakan-gerakan politik praktis pada Mubes ini. Jika nantinya terpilih ataupun tidak kader tetap siap mengemban amanah sesuai dengan visi kami Imajinasi Membumi,” terangnya

Pelaksanaan Mubes HIPMI Pare yang ke 22 sendiri rencananya akan digelar pada 25 Januari 2019. Sembilan komisariat secara keseluruhan dan dua badan otonom telah bersiap untuk mensukseskan kegiatan tersebut. (rls/lkm)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News