Forum Pengembang Ajatappareng

Mengejutkan, Pelaku Asusila di Pinrang Ternyata Adik Taufan Pawe

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Fakta mengejutkan terungkap dari kasus asusila yang dilakukan pria 50 tahun, Guntur Pawe. Dia ternyata merupakan adik kandung Taufan Pawe, yang saat ini menjabat Walikota Parepare.

Guntur Pawe diringkus Satuan Intelkam Polres Pinrang, Rabu (15/2/2017) malam sekira pukul 22.00 Wita di jalan Gajah, Kelurahan Maccorawalie. Tokoh masyarakat di Pinrang ternyata amat mengenal pelaku yang melecehkan balita, yang tak lain juga cucunya sendiri.

“Dikenal semua sama orang-orang disini (Maccorawalie, red). Dia saudara kandung pak Taufan Pawe Satu bapak tetapi lain ibu,” ungkap seorang tokoh masyarakat berinisial HA. Menurut HA, tindakan pelaku yang berbuat asusila terhadap anak berusia tiga tahun sangat memalukan dan disayangkan.

Korban pencabulan saat dipanggil bersaksi di Polres Pinrang, (foto: con/PIJAR)

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah memperoleh informasi dari warga, bahwa dia adik Taufan Pawe. “Anggota kami lagi menelusuri informasi itu untuk memastikan,” kata Nasir.

Nasir menambahkan, saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Pinrang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Sebelumnya, PIJAR memberitakan diringkusnya Guntur Pawe karena mencabbuli balita 3 tahun. Saat diringkus, polisi juga mendapati Guntur memiliki sejumlah paket sabu. (con-jun/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News