Mencekam, Warga Hadang Tiga Bus Bintang Prima di Baranti

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Prediksi bahwa kasus kecelakaan tragis di KM7 Lapadde bakal berbuntut panjang, akhirnya menjadi kenyataan. Sekelompok warga mengadang dan menghentikan tiga bus Bintang Prima, di Baranti, Sidrap, Jumat 30/6.

Bahkan, pengadangan bus terjadi didepan Kantor Polsek Baranti, Sidrap. Bus tersebut adalah tujuan Palopo, yang sengaja mengambil jalur memutar lewat Pinrang. Diduga sekelompok warga itu adalah kerabat korban, satu keluarga yang tewas pada kecelakaan itu.

Akibat kejadian ini, ratusan penumpang bus terlantar. Beberapa diantaranya mencari bus lain untuk melanjutkan perjalanan. Indra, salah seorang penumpang bus Bintang Prima mengaku kaget, saat warga menghentikan bus yang ia tumpangi. “Saya baru tau ini buntut kecelakaan yang ramai diberita,” ujarnya.

Hingga berita ini turun, ketiga bus masih tertahan. Polisi masih terus mencoba menahan massa, agar tidak berbuat lebih jauh.

Sebelumnya, dua kali mediasi antara pihak Bintang Prima dengan keluarga korban menemui jalan buntu. Bintang Prima disebut tidak beritikad baik, dengan berupaya membohongi keluarga korban dan polisi mengenai identitas perwakilan yang diutus. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda