Menangkan Kompetisi Global dengan Budaya: Sipakatau, Sipakaenge, Sipakalebbi

BARRU, PIJARNEWS.COM–Bupati Barru, Suardi Saleh dalam perayaan HUT RI ke-74 yang berlangsung hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2019 menyampaikan sejumlah pesan.

“Saudaraku dimanapun Anda berada di seluruh pelosok negeri, senyum kita akan Kemerdekaan hari ini diraih dengan darah, nyawa dan harta yang tak terhitung jumlahnya. Kita bersyukur kepada Allah SWT dan tidak boleh lupa akan jasa para pahlawan kusuma bangsa kita,” kata Suardi.

Kemerdekaan ini tidak boleh sia-sia, mari kita semua bersatu untuk membangun negeri ini, lupakan semua perbedaan suku, ras, agama dan kepentingan pribadi atau golongan karena hakikatnya kita memang terlahir berbeda.

Ayo dukung SDM Indonesia yang unggul sebagai jalan meningkatkan produktivitas kerja di berbagai lini, untuk pertumbuhan ekonomi kita, untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Saudaraku, anandaku, para pemimpin, para tokoh, para pemuda-pemudi, dan masyarakat Barru yang saya banggakan. Bumi pertiwi butuh sinergi kita semua, butuh semangat kerja kita yang tiada henti untuk membangun negeri ini.

Ayo kita pegang erat nilai-nilai luhur budaya kita yaitu Sipakatau, Sipakaenge dan Sipakalebbi yang dilandasi moral, etika dengan nafas keagamaan.

“Insya Allah, kita akan menangkan kompetisi global ini, untuk Indonesia yang maju, untuk Barru yang makmur dan sejahtera. Merdeka!” pesan Suardi Saleh. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News