Membangun Parepare Jangan Kuras APBD, Ajak Investor!

Asriadi Samad, Syamsari Kitta, Yusuf Nonci, Tasming Hamid di Warkop 588 Parepare, Rabu 29/3

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kesuksesan kader PKS Syamsari Kitta menumbangkan petahana di Pilkada Takalar, membuat PKS kian percaya diri menghadapi Pilkada serentak 2018. Tidak terkecuali di Parepare, ada nama baru dari kalangan PKS yang digadang-gadang meramaikan pertarungan. Dia adalah Asriadi Samad.

Asriadi Samad yang menghabiskan masa remajanya di Parepare sebelum akhirnya kuliah dan menetap di Makassar. Ditanya mengenai Pilkada Parepare, Asriadi terlebih dahulu menceritakan masa kecilnya di Parepare. “Saya itu tinggal di Labukkang dekat dari CU, pinggir pantai adalah tempat bermain saya sehari-hari,” ujar Asriadi saat ditemui PIJAR, Rabu 29/3.

Dia menilai, ternyata belum banyak perubahan dikawasan itu. Lorong-lorong tempat potong kompas masih ada. Pelabuhan juga belum ada perubahan signifikan hingga saat ini. Menurutnya, Parepare ini kota strategis, bisa berkembang lebih baik lagi asalkan dikelola dengan baik, apalagi terdapat pelabuhan.

“Parepare ini butuh mall, hotel berbintang, setidaknya bintang lima, sebab selain sudah kebutuhan, juga akan menyerap tenaga kerja. Yang juga sangat penting, investor perlu diajak untuk mengembangkan kota, sebab tidak mungkin Parepare membangun kota hanya mengandalkan APBD,” tandasnya.

Bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta mendukung kader-kader PKS untuk maju pada Pilkada serentak 2018 ini. Termasuk memberi sinyal kepada kader PKS menatap Pilkada Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News