Memasuki Tahapan Pilkada, KPUD Parepare Audensi ke Kajari

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — KPUD Parepare melakukan audensi dengan Kejaksaan Negeri Kota Parepare. Pertemuan dua lembaga yang sama-sama dipimpin perempuan ini, dalam rangka pelaksanaan tahapan pilkada serentak 2018 mendatang, yang tahapannya sudah berjalan bulan ini.

Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah mengatakan, tujuan audiensi tersebut untuk menyampaikan langkah-langkah KPU yang telah dilaksanakan dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu 2019.

“Kami melakukan koordinasi dan minta masukan Kajari terkait Pilkada,” jelasnya melalui rilis yang diterima PIJAR, Selasa 5/9.

Sementara, Kajari Parepare, Reskiana Damayanti berharap tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) intens berkoordinasi mengawal anggaran dengan stakeholder, termasuk KPUD.

“Pengelolaan anggaran Pilkada tentu harus sesuai prosedur. Kami siap bekerja profesional, memberikan pendampingan kepada KPUD Parepare” kata Reskiana. Salah satunya memberikan data rekam jejak pasangan calon. (rls-mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News