Memanas, Ketua Gema Hanura Minta Obama Mundur

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Koordinator Wilayah Sulawesi DPP Partai Hanura, Bahar Ngitung dipilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Hal tersebut bertentangan dengan putusan partai yang merekomendasikan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel.

Ketua Gema Hanura Sulsel, Supriadi Andi Supriadi menentang sikap pria yang akrab disapa Obama ini. Menurutnya, hal tersebut menyalahi aturan partai besutan Oesman Sapta Odang ini.



“Seluruh kader kan prinsipnya harus mengikuti apa yang telah diputuskan oleh partai. Kalau ada yang membelot dari keputusan tentu akan mencoreng,” bebernya, Minggu (26/11).

Karena itu, dirinya mendesak agar Obama segera mundur dari kepengurusan Partai Hanura. Hal tersebut, kata Supriadi, agar lebih menghargai keputusan Hanura dalam Pilgub Sulsel.

“Kalau memang Pak Obama tidak sejalan dengan Hanura di Pilgub Sulsel, lebih gentle kalau mundur saja dari partai,” desaknya.

Sebelumnya, surat rekomendasi Hanura diserahkan langsung kepada Nurdin Halid oleh Andi Ilhamsyah Mattalatta di kediamannya, Jalan Lasinrang, Sabtu (18/11). Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Sekretaris Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris, Wakil Ketua Hanura Sulsel, Imbar Ismail, dan Wakil Ketua, Anwar Ladambu. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News