Media Center RMS di Palopo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 

PALOPO, PIJARNEWS.COM — Untuk meningkatkan ketakwaaan sekaligus rasa syukur atas pencapaian di Pemilihan Legislatif 2019 baru lalu, Media Centre H Rusdi Masse atau yang akrab disapa RMS menggelar Buka Puasa Bersama anak-anak Panti Asuhan di Kentucky Fried Chicken (KFC) Jalan Rambutan, Wara, kota Palopo, Minggu, 2 Juni 2019.

Kegiatan ini dihadiri puluhan anak-anak Panti Asuhan serta kaum duafa yang berasal dari kota Palopo dan sekitarnya.

Dua panti asuhan yakni Opu Daeng Risadju dan Nur Ilahi di Balandai Palopo mendapat bantuan serta bingkisan.

Sejumlah awak media juga turut hadir, serta kerabat dekat Syamsiar Syam atau Mano, panggilan akrab ketua tim Medcer mantan bupati Sidrap dua periode itu.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah sekaligus dalam bulan suci ramadan kami memperbanyak amal ibadah dengan berbagi kepada kaum duafa. Alhamdulillah, bapak H Rusdi Masse mendapat kepercayaan Wija to Luwu di kota Palopo dan juga Luwu Raya dengan hasil Pileg kemarin, beliau lolos ke DPR RI sebagai wakil partai NasDem dengan suara terbanyak, ini sebagai rasa terima kasih RMS yang memberi amanah pada kami untuk menggelar acara ini,” ucap Bunda Mano yang kebetulan tepat pada hari ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-47.

Usai buka puasa bersama dengan menyantap takjil dan hidangan berbuka puasa, acara ditutup dengan foto bersama. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda