MB: Pemerintahan Saya Berhasil Berkat Kinerja Para OPD

Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB), berjabat tangan dengan sejumlah ASN Pemkab Enrekang, usai memimpin rapat monev

ENREKANG, PIJARNEWS.COM —  Selama memimpin di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Muslimin Bando (MB) mengklaim progres pembangunan mencapai angka 98 persen.

Hal ini ia ungkapkan saat membawa sambutan pada acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Triwulan Keempat Tahun 2018 Kabupaten Enrekang.

Rapat ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Senin (22/1) dan dihadiri oleh para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Camat se Kabupaten Enrekang.

“Tingkat popularitas pembangunan di Enrekang saat ini sudah mencapai 98 persen. Ini berkat usaha dan kinerja kolektif dari semua unsur pemerintahan,” ujar MB.

Hal ini menurut MB, yang membuat dirinya memperoleh dukungan dan kepercayaan penuh dari parpol yang ada untuk kembali maju dalam putaran Pilbup 2018 mendatang.

MB yang menggandeng Asman, akan kembali maju sebagai calon Bupati petahana 2018. Ia maju sebagai kandidat bupati satu-satunya dengan mengantongi 29 dari 30 suara yang ada dilegislatif Enrekang. (tto/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda