Forum Pengembang Ajatappareng

MB Ajak Warga Ikut Perang Lawan Covid-19 di Enrekang

Enrekang
Bupati Enrekang, Muslimin Bando bersama jajarannya di Rumah Jabatan Bupati Enrekang.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten Enrekang terus berupaya melakukan berbagai langkah penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Ini dilakukan agar Kabupaten Enrekang tetap berada pada Zona Hijau. 

Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai salah satu langkah Pencegahan Wabah Covid-19 di Kabupaten Enrekang, Selasa (7/4/2020). 

Dalam kesempatan tersebut, MB mengatakan, jika ada warga yang mempunyai kemampuan silahkan memberikan bantuan sebagai wujud partisipasi penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Bumi Massenrempulu. 

“Kalau bisa jangan dalam bentuk uang, tetapi alangkah bagusnya dalam bentuk barang berupa alat pelindung diri dan jika ada yang ingin berpartisipasi silahkan menyerahkan langsung bantuannya ke posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk dilakukan pendataan dan diserahkan kepada pos-pos di Kabupaten Enrekang,” ungkap MB. 

Lebih lanjut disampaikan, saat ini sudah ada posko-posko relawan yang dibentuk sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan tentunya imbauan agar seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang tetap waspada. 

“Mari kita bersama-sama menjaga diri, menjaga keluarga dan juga lingkungan sekitar dengan mengikuti SOP yang telah ditetapkan oleh Gugus Tugas Covid-19. Tetap menjaga kesehaan fisik dan mental, dan juga jangan lupa berdoa agar selalu diberikan kemudahan dan kesehatan dan pastinya Covid-19 bisa kita cegah. Agar Enrekang tetap dalam Zona Hijau,” tutupnya. (*)

Reporter : Armin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News