Mayat Bayi di Taman Mattirotasi, Begini Hasil Visum Dokter

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Penemuan mayat bayi di pantai Taman Mattirotasi membuat heboh warga sekitar, Sabtu 8/4. Petugas dari Polsek Ujung dengan sigap langsung datang melakukan identifikasi, lalu membawa bayi ke RS Andi Makkasau untuk divisum.

Hasilnya, bayi berjenis kelamin perempuan itu berumur sekira 7 bulan. Dengan tinggi 40 cm. Bayi itu diprakirakan sudah meninggal sekira 24 jam lamanya sejak ditemukan pada pukul 11.10 wita. Pasalnya mulai mengeluarkan bau. Fakta penting lainnya, dokter tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh bayi.

Sebelumnya bayi malang itu ditemukan oleh seorang penjual ikan (bukan nelayan sebagaimana berita sebelumnya, red) bernama Razak (35). Bayi itu mengapung dipantai, sehingga awalnya dia kira boneka. “Saya mau ambil air untuk mencuci ikan kering, lalu melihat bayi itu,” katanya.

Razak segera melaporkan temuannya, hingga piket identifikasi, Bripka Yusuf mendatangi TKP. Usai melakukan identifikasi, bayi itu dibawa oleh petugas Call Center 112 ke RS Andi Makkasau. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News