Mau Jadi Sekda Sidrap, Ikut Dulu Tes di STIA LAN Makassar

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Setelah mengikuti berbagai tes, Senin (22/5/2017) 5 calon Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap yang mengikuti tes sebagai calon Sekkab di STIA LAN Makassar mengikuti tes wawancara.

“Hari ini tes terakhir. Kita akan ikuti tes wawancara,”kata salah seorang peserta seleksi calon Sekkab Sidrap, Muhammad Rohady Ramadhan.

Untuk diketahui ada lima pejabat Sidrap yang ikut tes seleksi calon Sekkab Sidrap, kelima orang itu masing-masing Hj Aryani yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Pertama hanya dan Lingkungan Hidup, Sudirman Bungi mantan Kepala Beppada, Patahangi Nurdin Yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak, Ajatappareng Barang yang sekarang menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Sekretaris DPRD Sidrap, DR Muhammad Rohady Ramadhan.

Seleksi Sekda yang dilaksanakan saat ini menyusul Sekkab Sidrap, H Ruslan akan memasuki masa pensiun 1 Juni mendatang. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News