Mau Beli Rumah Impian, Ayo Kunjungi Pameran APEX di Mall Panakukkang Makassar

Suasana pembukaan Apersi Property Expo (APEX) 2020 di Mall Panakukkang, Makassar

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM – Bagi anda yang sedang mencari rumah impian dengan harga terjangkau, maka anda bisa kunjungi arena pameran Apersi Property Expo (APEX) 2020 di Atrium Mall Panakukkang (MP), Makassar.

APEX 2020 ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Sulsel, Andi Bakti Haruni mewakili Gubernur Sulsel pada Kamis sore (6/2/2020).

Pembukaan expo yang akan berlangsung hingga 9 Februari tersebut dihadiri Ketua DPP Apersi, Junaidi Abdillah.

Di lokasi acara, terlihat pula Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kumuh (Disperkim) Kota Makassar Fatur Rahim, Kadis Perkimtan Gowa Kepala Dinas Perkimtan, Abdullah Surajuddin.

Hadir juga Kepala Kanwil V BTN Edward Alimin Sjarief, Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief, serta sejumlah Branch Manager Perbankan.

Ketua Panitia APEX, Misbah Hadjdjini dalam laporannya mengatakan, pada APEX ini puluhan pengembang akan memasarkan ratusan titik perumahan di Sulsel.

“Selain pengembang, turut hadir memeriahkan APEX dari perbankan, industri pendukung seperti semen, bata ringan, spandek, dan lain sebagainya,” kata Misbah seperti dikutip dari tribunnews.com.

Tak hanya pameran, APEX 2020 juga dimeriahkan lomba Rangking Satu, produk knowledge, serta talkhshow terkait perumahan.

Sementara Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief berharap pelaksanaan APEX dapat meningkatkan penjualan rumah bagi para anggota.

“Terima kasih atas apa yang kita lakukan hari ini. Kemarin kami targetkan 15 ribu unit di Sulsel, ternyata tak bisa karena banyak kendala. Banyak stok tapi tak laku, untuk itu kita gelar pameran supaya bisa terserap pasar. Semoga teman-teman bisa menjual rumahnya dengan lancar,” katanya dalam sambutan.

Ia juga meminta masyarakat memanfaatkan momen ini untuk membeli rumah subsidi, sebab kuota rumah subsidi diperkirakan akan segera habis.

“Tahun depan kemungkinan susah dapat rumah subsidi, sekarang waktu yang tepat. Kita masih bisa mendapatkan rumah subsidi tapi jika kuota sudah habis, akan sulit,” tandas anggota DPRD Parepare ini. (*)

Sumber : tribunnews.com

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda