Mau Beli Minuman Sambil Makan Kue Gratis? Yuk Kunjungi Tempat Ini

Kue Gratis
Pengunjung sedang menikmati sajian minuman dengan kue gratis di Pusat Jajanan Hilal Point, Kota Parepare.

PIJARNEWS.COM — Beragam cara dilakukan pengelola pusat jajanan, kafe dan warkop memanjakan pengunjungnya. Tengok saja, pengelola pusat makanan dan jajanan Hilal Point, di Jalan Abdul Kadir, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Pengunjung yang mau menikmati minuman seperti kopi, teh dan aneka jus di pagi hari, bisa mendapatkan aneka kue secara gratis.

Owner Hilal Point, Badaruddin mengatakan, aneka jenis kue tradisional dan modern disediakan secara gratis kepada pengunjung pada pagi hari. Konsep ini baru sepekan.

“Silahkan makan kuenya Pak. Kue ini gratis. Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada pengunjung sekaligus bersedekah,” kata Badar–sapaan akrab Badaruddin kepada PIJARNEWS, akhir pekan lalu.

Pantauan PIJARNEWS, aneka macam kue yang tersedia di Hilal Point seperti Donat, Kue Lapis, Roti, dan Onde-onde Wijen.

Pusat jajanan yang beroperasi awal Januari 2020 ini setiap pagi akan mengganti menu kuenya. Hanya saja, jika kuenya sudah habis pada pagi hari, maka tak ada lagi penambahan. Sisa menunggu pada pagi berikutnya.

Salah seorang pengunjung asal Makassar, Bastian Jabir Pattara memuji service pelayanan di Hilal Point. Bastian mampir istirahat di tempat tersebut bersama empat rekannya sebelum berangkat ke Sidrap.

Kue
Bastian Jabar Pattara sedang berfoto bersama kue gratis yang disediakan pengelola Hilal Point.

“Bagus juga konsep dan layanan tempat ini,” kata Bastian yang berprofesi sebagai Motivator Komunikasi ini saat meminta difoto dengan latar belakang jejeran kue.

Pusat jajanan Hilal Point ini juga menjual aneka makanan dan minuman. Sedikitnya ada belasan tenant yang menyediakan beragam jenis makanan dan minuman. Selain itu, ada sejumlah ruangan pertemuan privasi disediakan di tempat ini. 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News