Masyarakat Antusias Kunjungi Pesta Wirausaha Parepare 2018

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pesta Wirausaha (PW) Komunitas TDA Parepare yang berlangsung 7-8 November 2018 di Islamic Center mencatatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Masyarakat Parepare dan sekitarnya hingga pengungjung yang datang dari Makassar, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan turut meramaikan Pesta Wirausaha Parepare 2018.

“Alhamdulillah Pesta Wirausaha Parepare berlangsung sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Antusias dari masyarakat merupakan semangat untuk kami semua. Suatu kebanggaan kami dapat menjadi jembatan buat para pelaku wirausaha yang ada di Kota Parepare. Insya Allah kita akan terus berbenah menghadapi Pesta Wirausaha selanjutnya,” ungkap Alfian Umar Abdullah, Direktur PW 2018 yang juga owner Repeat Food.

Sementara itu pada acara penutupan Pesta Wirausaha Parepare 2018 yang berlangsung meriah, Andi Haswan, Ketua TDA Parepare menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara Pesta Wirausaha Parepare 2018.

“Mewakili seluruh pengurus dan member TDA Parepare kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Pesta Wirausaha Parepare 2018. Seluruh sponsor, komunitas, serta stakeholder yang turun tangan pada kegiatan kami ini. Semoga PW 2019 berlangsung lebih dahsyat daripada tahun ini,” jelas Andi Haswan yang disambut antusias oleh pengunjung.

Untuk diketahui Pesta Wirausaha Parepare 2018 adalah yang kedua kalinya. Setelah tahun sebelumnya juga berlangsung dengan sukses.

Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda