Forum Pengembang Ajatappareng

Masuk Top 12 Besar, Syaharuddin Alrif Optimis Nia Sidrap Juara LIDA 2020

Syahar
H Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kabar terbaru datang dari salah satu Top 12 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Para duta provinsi di grup 2 show Selasa (31/03/2020) pukul 20.00 WIB. Acara tersebut menghadirkan Nia dari Sulawesi Selatan, Meli Jawa Barat, Hari Jambi dan Andari, Sulawesi Barat.

Dengan penuh semangat dan tak kenal lelah, Nia Sidrap terus berusaha menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya. Seakan tak perduli akan cemoohan orang lain dan kerap dipandang sebelah mata, Nia Sidrap terus berusaha menerjang rintangan demi menuju sukses di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2020.

Semangat yang membuat Nia Sidrap terus melaju hingga ke babak Top 12 Lida, tak lain dan tak bukan adalah keluarga.  Dukungan penuh juga datang dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H Syaharudddin Alrif S.IP MM yang juga putra Sidrap.

Syaharuddin yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (31/3/2020) mengatakan, setiap Nia akan tampil, dirinya akan selalu siap memberikan dukungan penuh.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel dan Sidrap pada khususnya untuk terus memberikan dukungannya melalui SMS dengan cara ketik NIA dengan mengirimkannya ke 97288. Kita buktikan bahwa anak Sidrap bisa jadi juara di LIDA 2020,” ungkap Syahar–sapaan akrab Sekretaris Partai NasDem Sulsel ini.

Syahar menambahkan, NIA Sidrap adalah satu-satunya perwakilan Sulawesi Selatan yang masih bertahan di kontes LIDA 2020.

“Kita satukan dukungan, perwakilan Sulawesi Selatan yang masih bertahan adalah Nia Sidrap. Jadi saya ajak kita semua untuk satukan dukungan untuk mengantar putri terbaik Sulsel ini menjadi juara LIDA 2020,” kata suami Hj Haslinda Hasan ini.

Sekedar diketahui, keterlibatan Syahar dalam mendukung setiap kontestan asal Sidrap dalam ajang pencarian bakat menyanyi, sudah terbukti setelah ABI berhasil keluar sebagai juara pertama pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 lalu. Sehingga dukungan buat Nia tentunya juga diharapkan mampu menjadi juara pertama pada LIDA 2020 ini. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News