Masuk Kantor Inspektorat Pinrang, Tamu dan Pegawai Wajib Masuk Box Mandi Uap

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Mencegah virus covid -19 masuk ke kantornya, kepala Inspektorat Kabupaten Pinrang, H Hairuddin Bakri Membuat box mandi uap disinfektan yang ditempatkan di area pintu masuk kantor.

Box uap disinfektan yang menelan anggaran 5 juta rupiah tersebut berfungsi untuk melindungi para tamu dan pegawai jajarannya dari virus Corona, juga mencegah virus tersebut masuk ke gedung kantor Inspektorat Pinrang.

“Alhamdulillah, akhirnya box ini berhasil dan bisa kami gunakan, Jadi semua pegawai Inspektorat maupun tamu yang akan masuk ke kantor harus terlebih dahulu dibersihkan dalam box tersebut,” Ujarnya Kamis (26/3/2020).

“Anggota saya siap memproduksi lebih banyak jika memang ada pihak yang juga berminat menggunakan box pencegahan seperti ini,” Tambahnya.

Box uap disinfektan buatan Kepala Kantor Inspektorat Pinrang ini menarik minat kepala Desa Mattombong M.Tahir, dan memesan satu unit Box uap untuk digunakan didesanya.

“Saya pesan 1 Box uap, mengingat ada beberapa warga saya yang baru pulang dari malaysia, nanti box uap ini juga saya pasang di kantor desa biar warga bisa setiap saat di semprot disinfekatan uap,”Katanya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda