Maskur Yusuf, Imam Mesjid Al Markas Berbagi Pengalaman Pesantren Tahfidz

Maskur Yusuf, Imam Mesjid Al Markas Berbagi Pengalaman Pesantren Tahfidz

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Parepare terus bergerak dan menggiatkan pembangunan. Selain membangun gedung, PCNU juga terus menerus membangun ruhaniah warga dan kader-kader NU Parepare.

Pada majelis ilmu di malam lailatul ijtima’ di gedung kantor NU Parepare, Maskur Yusuf hadir berbagi pengalaman dalam memulai dan membangun Pesantren Tahfidz di Mesjid Al Markas. Maskur Yusuf diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU, Hannani Yunus bersama pengurus dan warga NU Parepare.

“Mengurus lembaga sosial itu perlu ilmu manajemen, seperti juga mengurus NU. Selain itu yang terpenting adalah kepercayaan,” jelas Imam Rawatib Mesjid Al Markas yang juga Pimpinan Pesantren Tahfidz Mesjid Al Markas.

Pada pembangunan Pesantren Tahfidz di Mesjid Al Markas sendiri mendapatkan banyak tantangan. Termasuk dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang juga Ketua Yayasan Mesjid Al Markas Al Islami Makassar.

“Untuk berkhidmat lebih besar kepada umat, untuk warga NU di Parepare dalam membangun Gedung Kantor NU, Pesantren Tahfidz NU, dan lain sebagainya jangan sekali-kali minta untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan umat,” tutupnya.

Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News