Masih Ada Kesempatan, Pendaftaran Lomba Patrol Festival Religi VIII Diperpanjang

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Pendaftaran lomba kategori patrol Festival Religi VIII diperpanjang hingga 20 April 2021. Perpanjangan pendaftaran peserta dikhususkan pada lomba kategori patrol, itu dikatakan Nur Jayanti, panitia Humas Festival Religi VIII, Sabtu (17/4/2021).

Perpanjangan itu lanjutnya, dilakukan untuk meningkatkan jumlah pendaftar lomba kategori patrol. Mengingat, hingga saat ini pendaftar kategori lomba patrol masih terbilang sangat minim.

“Karena masih sedikit pendaftarnya, jadi diperpanjang,” ujar mahasiswi semester 2 itu.

Saat ini, kata Lightroom, sapaan akrabnya, panitia telah menemui komunitas patrol di Kota Pinrang untuk membagikan brosur serta meminta contact person tiap patrol yang mereka temui untuk mengajak berpartisipasi.

“Yang sudah kami lakukan ialah, kami telah pergi ke kota Pinrang untuk menemui komunitas patrol-patrol yang ada di sana dan kami sudah membagikan brosur kepada mereka serta meminta kontak person dari tiap patrol yang telah kami temui,” tuturnya.

Festival Religi VIII akan digelar Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) IAIN Parepare pada 22 hingga 29 April 2021 mendatang di Kampus IAIN Parepare.

Panitia Festival Religi VIII berharap komunitas patrol yang telah ditemui bisa mendaftar pada festival religi yang akan segera digelar.

Reporter: Sunarti Mansyur

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda