Maros Kabupaten Pertama Deklarasi Relawan RMS

MAROS, PIJARNEWS.COM — Kabupaten Maros menjadi daerah pertama di Sulsel yang mendeklarasikan berdirinya Relawan Muda Sulsel (RMS). Sebagaimana namanya, relawan ini terdiri dari anakmuda yang memperjuangkan Rusdi Masse maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS) Provinsi Sulawesi-Selatan, Abdul Jabbar mengatakan bahwa pasca deklarasi pengurus provinsi Sulsel di Makkasar 24 Januari kemarin, RMS Maros terbentuk pada Kamis 2 Februari kemarin. Mereka menghimpun pemuda Maros yang berani menetapkan pilihan politiknya sedari awal.

Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Maros, Mansyur Muhlis disela-sela deklarasi menyampaikan bahwa barisan relawan ini akan bekerja secara cerdas dan professional didalam mensosialisasikan Bapak Rusdi Masse sebagai figur Calon Gubernur Sulawesi-Selatan di Kabupaten Maros.

“Kami secepatnya akan bergerak mensosialisasikan RMS di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Maros,” janjinya.

Beberapa yang menjadi pertimbangan RMS Maros mendukung Rusdi, diantaranya karena prestasi RMS dalam memimpin Sidrap dua periode, Kemiskinan di Sidrap menjadi terendah di Sulsel, dan pertumbuhan ekonomi Sidrap menjadi tertinggi.

“Di Sidrap RMS juga mampu menghadirkan Sirkuit berstandar Internasional untuk balapan malam yang satu-satunya di Indonesia, sehingga beliau punya kontribusi yang nyata dan bagi pengembangan bakat olahraga balap bagi anak muda di seluruh tanah air,” pujinya. Mansyur juga menganggap RMS punya infrastructure politik yang kuat, karena menjabat Ketua DPW NasDem Sulsel. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News
About Ibrah La Iman 1305 Articles