Mantap, Aksi Sosial dari Komunitas Nasi Bungkus Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sebuah komunitas sosial yang menamakan dirinya komunitas Nasi Bungkus (Nabung) Parepare, membagikan sekira 80 paket kepada kaum lanjut usia.

Paket berisi roti sehat dan air mineral itu dibagikan kepada penghuni panti jompo di Pusat Pelayanan Lanjut Usia (PPLU) Kota Parepare, Sabtu 11 Februari. Ketua Komunitas Nabung Muliayana Jabir mengemukakan pemberian paket tersebut adalah agenda komunitas yang setiap minggunya digelar.

“Inilah hasil tabungan para relawan, dalam sebulan itu kami punya empat program yang intinya itu kita bagi-bagi nasi. Namun kali ini kita tidak bagi-bagi nasi karena yang kami kunjungi adalah panti jompo,” urainya kepada PIJAR.

Komunitas Nabung yang baru berjumlah sekira 20 orang, terdiri dari pelbagai profesi. Mereka juga menyebut diri pasukan pemadam kelaparan. Selama sebulan mereka mengunjungi berbagai tempat seprti panti asuhan, panti jompo, warga miskin, dan membagikan paket di pinggir jalan. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News