Malam Puncak HSP, Ketua KNPI Parepare Ajak Pemuda Kerja Ikhlas

Ketua KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah. --foto mulyadi ma'ruf--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua KNPI Kota Parepare, Asy’ari Abdullah mengatakan, langkah dan gerak pemuda saat ini harus berlandaskan pada kerja ikhlas dan penuh integritas.

Hal tersebut ia katakan di Acara Malam Puncak Hari Sumpah Pemuda (HPS) 2019 yang digelar DPD KNPI Kota Parepare, di Hotel Satria, Senin (28/10/2019).

Ari sapaan akrab Asy’ari mengatakan, kerja ikhlas dan penuh integritas merupakan landasan yang harus dipedomani oleh setiap pemuda.

“Kerja ikhlas dan penuh integritas harus menjadi gerak langkah pemuda. Terlebih dalam membangun indonesia khususnya Kota Parepare,” jelas Ari saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan.

Asy’ari menambahkan, pada memontum malam puncak HSP, DPD KNPI Kota Parepare juga berkomitmen mengawal program pemerintah Kota Parepare dalam mewujudkan kota industri tanpa cerobong asap.

“DPD KNPI Kota Parepare memprogramkan beberapa agenda kegiatan, termasuk pelatihan wirausaha. Ini agar pemuda bisa membuat usaha dan menciptakan lapangan kerja sendiri,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan itu juga, DPD KNPI Kota Parepare juga melakukan penganugerahan KNPI Award kepada beberapa tokoh pemuda inspiratif di Kota Parepare. Selain itu, KNPI juga menggelar dialog hukum.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News